Bangganya Mendapat Award Perdana


Sebelumnya Brilliana mengucapkan rasa syukur yang teramat banyak terutama kepada Allah Swt. yang hingga saat ini masih memberikan nafas kehidupan sehingga dapat terus bersama dan saling berbagi kepada sobat Brilliantaplex.

Di sisi lain tentunya tidak lengkap kalau Brilliana tidak turut berterima kasih kepada seluruh pembaca dan pengunjung setia Blog Brilliana ini. Karena tanpa kalian maka mustahil blog yang baru berusia hampir 7 bulan ini dapat meraih award yang bisa dibilang lumayan. Terlebih lagi bahwa award ini ternyata diberikan oleh guru TIK Brilliana yaitu Mr. Payzo dengan blognya Getect yang membuat saya sendiri hingga sekarang bisa menyelami dunia IT dengan sangat semangat.

Award ini juga mengobati rasa sedih Brilliana karena beberapa waktu lalu meraih hasil terburuk dalam UH TIK yang notabene selama ini belum bermasalah soal nilai. Tapi nggak apa-apa. It's oke dan Brilliana menjadikan itu sebagai pengalaman yang diharapkan menjadi patokan di masa yang akan datang.

Sebenarnya Blog Beliau memberikan 2 award dan saya mendawat salah satu awardnya. Yaitu award Company. Dilansir dari laman artikel beliau, diharapkan dengan diberikannya award ini blog tersebut akan lebih semangat dan kreatif dalam berlomba untuk saling berbagi manfaat. Berikut ini adalah awardnya. ^^


Yup, itulah awardnya dan Brilliana kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu perkembangan Brilliantaplex.

#Brill

1 komentar:

  1. Wah keren.. hebat.. blognya baru 7 bulan sudah dapat award.. saya aja baru 3 hari belum dapat award... hehehe..

    BalasHapus

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.