Berbagi Waktu di Tengah Lalu Lintas Pekerjaan

Selamat Siang Sobat Brilliantaplex yang tercinta. Sebelumnya Brilliana ingin menyampaikan rasa maaf yang banyak karena sejak beberapa minggu lalu Blog ini tidak update posting satu pun. Namun, dibalik itu semua Brilliana akan menceritakan aktivitas yang dilakukan selama bersemedi.. (Walah ....---")

Jadi, Brilliana baru saja mengikuti Seleksi OSN Tingkat Kabupaten 1 minggu yang lalu. Nah, sebelum dan sedari itu Brilliana belum sempat untuk posting karena fokus mempersiapkan diri mengikuti OSN. Oke, yang berikutnya Brilliana juga sedang menyelesaikan project dari Fanbase JKT48 bersama Team untuk membuat blog + Templatenya.

Nah, kalau yang kedua ini mungkin juga baru berjalan sekitar 2 minggu dan blogny sudah diresmikan 3 hari yang lalu. Namun, tetap banyak kekurangan yang terdapat di dalam blog tersebut sehingga masih harus diperbaiki. Dikarenakan hal itu semua, membuat Brilliana menjadi sibuk (waduh... presiden aja kalah). Sebenarnya Brilliana malu untuk bilang sibuk tapi gimana lagi ya, namanya juga anak sekolah. Musti belajar pelajaran yang di sekolah juga kan?

Sehingga di akhir kesibukan ini semoga sobat bisa memakluminya dan tetap mendukung berjalannya blog Brilliantaplex ini. Saran Brilliana kepada sobat bahwa usahakan untuk menyelesaikan satu pekerjaan dulu. Karena apabila mengerjakan beberapa secara sekaligus membuat otak kita sulit untuk fokus dan justru membuat pekerjaan itu sulit selesai.

Sekian tips dan cerita dari Brilliana. Sebagai bonus akan Brilliana berikan foto dari blog yang Brilliana sebutkan diatas.. Nama blognya JKT48 Inside! diambil dari nama akun twitternya yaitu @JKT48Inside . Sedangkan URL-nya JKT48Inside Daripada banyak bacot dan nggak karuan langsung aja dinikmati fotonya.. ^^


#Brill

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.