Cheat Tamat For All PC Game [100% Word]

Dari judul postingannya saja, tentu sobat berpikir. Apa benar ada cheat tamat untuk semua games pc ? Nah, daripada pusing mikirin judulnya, mendingan simak aja deh artikelnya.. wkwkwk xD

Sesuai dengan konteksnya, "CHEAT" dalam bahasa Inggris mempunyai arti menipu. Nah, kali ini Brilliana bukan hanya akan memberikan tutorial cheat tersebut. Tapi, Brilliana juga akan bertindak sebagai "Cheater" atau Penipu.

Oke, daripada makin lama dan makin bingung dengan lead yang muter-muter. Brilliana langsung saja beri langkah-langkah yang dapat sobat gunakan dalam melakukan kegiatan Cheat and Cheat terhadap semua games yang berjalan di platform PC.
Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Sobat gunakan dalam nge-cheat tamat semua games. Games-games diantaranya Counter Strike bahkan yang Conditition Zero, GTA dari San Andreas nyampe Vice City, Need For Speed mulai dari Most Wanted nyampe Underground 2, Point Black, dan masih banyak lagi.

1. Menekan Beberapa Tombol Kombinasi

 

Bagi seorang pemula cara ini terbilang sangat mudah dan cukup digemari. Bahkan anak TK yang biasa berkutat di depan PC cukup terbiasa dengan langkah ini. Sebenarnya tombol kombinasi ini tidak hanya berlaku pada Game saja. Masih banyak aplikasi yang bisa diretas/dirusak sistemnya karena mepunyai celah keamanan hanya dengan tombol kombinasi ini. Tombol kombinasi ini terdiri dari ALT + F4. Yup, tentu sobat sudah mengetahuinya bukan. Jika cara ini tidak berhasil alangkah baiknya menuju ke cara selanjutnya.

2. Menggunakan Tombol Unik
Tanpa kita sadari ternyata semua perangkat memiliki tombol unik. Sekalipun itu PC. Namun, karena terlalu terbiasa dan kegunaannya yang hanya relatif sedikit membuat banyak orang tak terlalu menganggap tombol ini. Padahal tombol ini sangat memiliki manfaat terutama bagi para tukang service AC *ehh* maksudnya service komputer dalam mereparasi kerusakan karena terbilang cukup cepat dan efisien.

Tombol ini jelas berbeda dari tombol lain yang ada disekitarnya. Biasanya diberi lampu khusus ataupun bentuknya yang unik. Contohnya bisa dilihat pada gambar disamping. Dengan menekan tombol ini maka game akan segera selesai dan kita bisa santai kembali. Seperti diatas jika cara ini belum berhasil silahkan mencoba cara berikutnya.

3. Mematikan Sumber Daya Lawan

Cara ini dianjurkan jika kita sedang bermain game yang bersifat perang, tengkar, atau nggak sendiri lah. Sehingga untuk memenangkan game harus mengalahkan lawan terlebih dahulu. Sebenarnya ada cara yang mudah untuk mengalahkan lawan, yaitu dengan mematikan sumber tenaga/daya lawan tersebut. Akibatnya lawan tidak bisa menyerang kita dan kita bisa dengan mudah mengalahkannya.

Cara ini tidak dianjurkan bagi pemula terutama yang PC nya masih tergolong baru. Karena rawan terjadi protect dari sistem sehingga tidak baik untuk jangka panjang. Terlihat memang sangat mudah karena ini adalah pelajaran dasar dalam mengenal PC.

4. Menghancurkan Markas Besar Lawan
Sebenarnya cara ini adalah yang paling sulit namun Jika beruntung, game akan segera tamat dengan cepat dan mudah. Resikonya player akan langsung sign out dari game (jika online) atau close program (jika offline) karena ini lebih menyangkut ke urusan hardware. Tentunya kita sadari bahwa musuh akan terus meningkatkan kemampuannya dan semua ini biasanya dilakukan di markas besar mereka.

Jadi intinya untuk menamatkan game tersebut kita harus menghancurkan markasnya. Dengan begitu seluruh persedian senjata dan dokumen tentang kita akan lenyap dan musuh dapat dikalahkan dengan mudah. Saran dari Brilliana agar cara ini dilakukan setelah tidak ada alternatif lain. Karena buat kalian yang masih newbie akan mendapat kesialan jika gagal. Termasuk hardware yang justru rusak total.

Demikianlah tips dan trik yang bisa kalian coba dirumah dan tentunya harus dibawah pengawasan orang tua, ya! Jangan dianggap serius. Kapasitas kita hanya berbagi. Bisa berbagi ilmu, pengalaman, ataupun berbagi kebahagiaan. Sampai jumpa di post selanjutnya. ^^

#Brill

2 komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.