Pengumuman Hasil Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP tk Provinsi Tahun 2013 se-Indonesia


Selamat Malam Sobat Brilliana Blogz yang sudah setia menemani Brilliana hingga detik ini. Yup, sesuai dengan janji Brilliana kepada seorang teman maka Brilliana memutuskan untuk segera memposting artikel ini. Dokumen bersumber dari laman resmi dikdas.kemdikbud.go.id sehingga jika Sobat berkenan bisa melihat langsung ke web tersebut.

Berikut ini adalah hasil Pengumuman Para Pemenang Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2013 yang berhak berangkat mewakili Provinsi masing-masing ke Tingkat Nasional bertempap di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 15-21 Mei 2013 mendatang.

Sebagai tindak lanjut dari seleksi Olimpiade Sains Nasional SMP Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal, 13 April 2013, di setiap ibukota provinsi, telah ditetapkan peserta OSN SMP tingkat nasional tahun 2013 melalui Keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Nomor704/C3/KP/2013, tanggal 24 April 2013, Nama-nama tersebut berhak mengikuti seleksi OSN Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan tanggal 15 s.d. 21 Mei 2013 di Batam, Kepulaun Riau.

Pemberitahuan ini sekaligus sebagai undangan resmi, agar nama-nama yang tertera di dalam Daftar Peserta OSN SMP Tingkat Nasional Per Provinsi dapat segera menghubungi Dinas Pendidikan Provinsi masing-masing peserta.Biaya akomodasi dan konsumsi selama mengikuti kegiatan serta biaya transportasi dari ibukota provinsi asal peserta ke Batam pulang-pergi ditanggung Panitia Pusat.
Selamat kepada Seluruh Peserta yang berhasil lolos ke tingkat Nasional. Semoga meraih hasil yang terbaik pada Olimpiade Sains Nasional mendatang. Bagi yang tidak berhasil lolos, saya ucapkan Selamat karena telah berhasil menjadi pemenang dari daerah masing-masing dan tetaplah menjadi yang terbaik.

8 komentar:

  1. Perwakilan Dari Riau diisi Sekolah Swasta,,,,,,Pantasan tdak dibolehkan lebih dari satu persekolah. Kalu boleh lebih mungkin ,,,,,,,,,,sekolah swasta akan meraja lela. contohnya SMPS YPPI PERAWANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh.
      Kalau di kota-kota besar memang swasta lebih unggul ketimbang Negeri. Sehingga sulit bagi sekolah Negeri untuk berkembang.

      ^^

      Hapus
    2. Yaahhh, OSN itu kan sebenarnya ajang pencarian siswa terbaik dari seluruh Indonesia, gak penting itu dia dari sekolah swasta atau negeri.
      Kalau udah tau sekolah swasta yang mayoritas menang, sebaiknya sekolah negeri lebih berbenah diri.
      Saya adalah peserta OSN Matematika (SMA) 2010 dari SMA negeri. Dan setelah saya diskusi dengan siswa dari sekolah lain yang swasta, ternyata apa yang diberikan oleh sekolah mereka kepada siswanya jauh lebih baik dan lebih banyak dibandingkan dengan sekolah negeri. Dan hal ini sangat banyak terjadi di daerah luar Jakarta.

      Hapus
    3. Saya juga sudah berkonsultasi dengan teman dari daerah lain. Kebetulan saja saya baru pulang mengikuti seleksi APhO 2016 dan mengikuti open and closing ceremony APhO 2013 ..

      Jadi, kendala yang dihadapi memang benar dari segi dukungan pihak sekolah. Akibat terkendala dana yang sedikit dan acap kali terbentur dengan peraturan yang ribet..

      Namun, diharapkan pihak sekolah bisa kreatif, misalnya dengan mencari sumber dana dari pihak swasta untuk mendukung kegiatan bimbingan olimpiade..

      Pihak dinas pun (seperti didaerah saya) juga aktif mensupport jalannya Bimbingan olimpiade.. ^^

      Hapus
  2. daftar juara OSN 2013 tk nasional diposting dong..lengkap dg nama2nya...soalnya kita nyari2 gak nemu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kebetulan kita masih nunggu juga nih sob. Santai aja, ya! ^^
      Ntar kalau ada pasti kita posting deh..

      Hapus
  3. maaf ya aku ini orang gila yang bernama setan, S.Pd, MM



    mau gak lu setujuin ini pesan??? gila yaaa

    BalasHapus

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.