Bangganya Mengikuti Open Ceremony APhO 2013, Bogor-Indonesia


Beberapa waktu lalu, Brilliana bersama teman-teman dari daerah lain yang tergabung dalam TIM Speedy Einstein 2013 berhak mengikuti Open Ceremony APhO (Asian Physics Olympiad) ke-14 di Nusantara Polo Club, Bogor, Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh President Surya Institute, Prof. Yohanes Surya Ph.D sekaligus membuka acara serta didampingi President APhO, Mr. Hendra Kwee, Ph.D. Banyak pula tamu undangan dari berbagai negara seperti Duta Besar dan Konsulat Jendral. Acara ini juga dihadiri oleh Mr. Prabowo Subianto.

Suasana asri dari Lapangan Golf Nusantara Polo Club membuat para tamu undangan terasa nyaman meskipun udara sedikit panas. Terlebih atas pertunjukan 135 Personil Marching Band Garuda Yaksa besutan Prabowo Subianto. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan iring-iringan peserta APhO 2013 delegasi dari 27 Negara dengan dipimpin pasukan berkuda.

Acara yang meriah ini tak terasa menghipnotis waktu yang kian menipis membuat kami terpaksa meninggalkan lokasi sekitar pukul 2 siang untuk melanjutkan perjalanan panjang menuju kota Bandung...

#Brill

4 komentar:

  1. Balasan
    1. nggak pak..
      Tapi pengalamannya seru banget. ^^

      Hapus
  2. fid... klo besok sabtu gak ada jam atau gak sibuk, bisa temuin saya, ada yang mau saya bicarakan berdua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, maaf pak.. kebetulan hari ini nggak ada jam kosong.. tadi

      Hapus

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.