Inilah Akibat Kalau Anak SMP Sudah Mengenal Cinta


Dewasa ini kata "cinta" akrab didengar. Mulai dari anak TK hingga Kakek-Nenek di rumah. Terlebih sejak kemunculan banyak jenis Sinetron yang berbau asmara dan cinta yang ditayangkan di berbagai stasiun TV nasional.

Beragam dampak dirasakan banyak pihak dengan hal "cinta" yang dianggap tabu untuk dibicarakan pada zaman dahulu. Banyak dijumpai aksi pemerkosaan bahkan pelecehan seksual dikarenakan butanya hati seseorang akibat "cinta". Terlebih lagi teman-teman dan anak-anak kita di Jenjang SMP sangat rentan terhadap perkembangan dunia yang berbau dengan "cinta". Salah-salah justru membuat terperosok ke dalam jurang yang dalam hingga lupa akan tujuan awal dia sebagai seorang pelajar.

Masyarakat luas cenderung menyebut "cinta" lebih sering memberi dampak negatif, JIKA seseorang itu tidak mampu mengendalikan perasaanya terhadap "cinta". Namun, ada hal positif yang bisa diambil saat seorang pelajar SMP sedang demam "cinta", tentunya dengan pemberian wawasan ke arah positif pula.

Contohnya adalah seperti dibawah ini, seorang Pelajar SMP Laki-Laki bahkan dengan penuh semangat dan kerja keras rela berkorban demi orang yang dicintainya. Tentu hal positif yang dia lakukan sehingga Brilliana berkenan membagikan kisahnya dan hasil karyanya kepada Sobat semua.

Ia membuat sebuah video berupa album yang dihiasi dengan kenangan orang yang dicintainya. Disertai dengan bumbu efek animasi membuatnya semakin menarik. Daripada penasaran, monggo dilihat videonya dibawah ini. Jangan ngambek, ya setelah nonton! .. wkwkwkwkwk xD



#Brill 

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.