Download Teks Kesan-Pesan Adik Kelas Pelepasan Siswa SMP


Ohayou minna san~
Masih hangat dengan suasana pembagian rapor, dan kini Brilliana akan membagikan teks kesan-pesan yang dibacakan oleh Brilliana pada Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Arut Selatan awal bulan lalu. Kesan pesan ini merupakan sambutan dan ungkapan dari seorang adik kelas kepada kakak kelas yang sudah setia bersama dalam suka dan duka selama 2 tahun.

Ditulis dengan bahasa yang sederhana namun mengena, menggunakan diksi yang indah serta majas yang rupawan. Teks ini memang akan lebih indah jika sang pembaca lebih menghayati isinya. Bukan hal main-main karena ini merupakan pertemuan terakhir dan juga sebuah pemberian kesan di akhir perjumpaan. Maka, berikanlah kesan yang baik agar dapat diingat dalam keadaan yang baik pula.

Dibawah ini adalah link yang akan mengarahkan Sobat ke Google Docs, silahkan dibaca terlebih dahulu. Jika memang menarik monggo di download dan diubah sesuai kondisi sekolah masing-masing. Brilliana hanya memberikan arahan agar lebih mudah dalam membuat Teks Kesan Pesan. ^^


#Brill

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.