Brilliana Blogz Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H


Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...
La Ilaha Illallah hu Allahu Akbar...

Alhamdulillahirabbil Alamin, Allah masih mempertemukan kita dengan Hari Kemenangan. Setelah berjuang menahan lapar dahaga dan hawa nafsu selama 1 bulan, akhirnya umat muslim di seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan.

Tak ubahnya umat muslim diseluruh dunia yang selalu bermaaf-maafan sejak malam Idul Fitri hingga Takbir menyerukan Nama Allah dikumandangkan. Oleh karena itu, Afid Brilliana Putra dan seluruh keluarga, seluruh Staff dan Crew mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Idul Fitri 1434 H.

Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya kiranya terdapat kesalahan selama kami berbagi bersama kalian. Kata-kata yang kurang berkenan ataupun artikel yang kurang berkesan serta layanan yang kurang memuaskan.

Apabila ada keris yang patah, maka jangan disimpan dalam peti. Jika ada perilaku dan kata-kata yang salah, maka jangan disimpan dalam hati.

Jauh kita berpikir akan perbedaan, kita harus tetap menjaga solidaritas dan rasa toleransi setiap kepercayaan umat muslim di Dunia terlebih, di Indonesia. Insya Allah, Brilliana sekeluarga akan melaksanakan Shalat Ied pada esok hari. Kamis, 8 Agustus 2013 karena kami sudah melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari. Tak terlepas dengan keputusan Kementerian Agama Republik Indonesia usai Sidang Itsbat yang sudah berlangsung.

Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah dan semua kesalahan kita dapat dimaafkan sehingga pada hari kemenangan, kita kembali menuju fitrah.

Taqaballallahu minna waminkum ....

#Brill

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.