Kemahasiswaan UI 2019 Hadiahi Saya Voucher Sodexo


Beberapa waktu lalu, Kemahasiswaan UI sedang mengadakan pendataan rutin prestasi UI. Baik prestasi akademik maupun non-akademik untuk periode 2018-2019. Saya yang tidak sengaja melihat informasi tersebut di beranda gw.hotspot.ui.ac.id lantas membacanya. Tapi sebenarnya, yang paling menarik adalah karena ada giveaway bagi submiter yang beruntung.

Ada beberapa giveaway yang ditawarkan, mulai dari tiket nonton Avengers End Game hingga voucher sodexo. Sayangnya saya terlambat, sehingga kesempatan yang tersisa adalah untuk mendapatkan hadiah voucher sodexo saja.

Kebetulan hari itu adalah hari terakhir, sehingga saya tuntaskan untuk merekap prestasi apa saja yang diperoleh. Cukup ribet sebenarnya karena harus menyertakan scan sertifikat, foto penyerahan juara, dan juga link berita. Beruntung semua lomba yang pernah saya ikuti sudah terpampang di website fk.ui.ac.id. Meskipun saya agak deg-degan karena malam itu link berita di website FKUI tidak bisa diakses.

Saya sebenarnya tidak terlalu berharap karena saya tahu pasti banyak orang yang juga mengumpulkan data prestasi karyanya. Nah, pada tangggal 23 Mei 2019, saya dihubungi oleh salah satu staff kemahasiswaan dan dikatakan bahwa saya berhasil menang giveaway ini.



Saya cukup senang dan ini juga pertama kalinya mendapat voucher sodexo. Voucher sodexo diproduksi oleh Sodexo Motivations Solutions Indonesia. Voucher sodexo ini termasuk salah satu giftpass yang bisa diberikan sebagai giveaway, hadiah ulang tahun, hadiah kuis, bonus untuk karyawan, dan masih banyak lagi.

Selain sodexo, ada beberapa voucher yang juga mirip seperti MAP, McDonald, dan juga Carrefour. Kelebihan menggunakan bentuk voucher adalah, kita tidak perlu memberikan uang cash dan merchant yang dapat menerima voucher ini juga banyak. Mulai dari makanan, fashion, games, hotel & travel, lifestyle, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk memiliki atau memberikan voucher Sodexo versi kamu sendiri?

Kamu bisa mengunjungi website Sodexo di sini atau jika ingin membeli langsung, bisa di sini



Terima kasih banyak Direktorat Kemahasiswaan UI 2019 atas giveaway-nya. Semoga kinerja dan target program-program Kemahasiswaan UI bisa tercapai.

Sukses Universitasnya, Bahagia Mahasiswanya!

Apakah kamu pernah punya pengalaman serupa seperti saya?
Coba ceritakan dan biarkan saya juga ikut membacanya!

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.