Promo Menarik Kereta Bandara Soekarno-Hatta


Pasca liburan Idul Fitri 2019, saya yang kembali dari kampung halaman menuju Jakarta menyempatkan diri untuk naik kereta bandara Railink Soekarno Hatta dari Stasiun Terminal Bandara ke Stasiun BNI City (Sudirman Baru).

Secara umum, tidak banyak yang berbeda dari perjalanan saya kali ini. Namun, saya menyoroti adanya beberapa perubahan kecil yang teramati oleh saya. Apa sajakah itu?

Nomor Seat tidak ditentukan

Jika anda sadar, tiket kereta bandara saat awal mencantumkan nomor tempat duduk yang berisi kombinasi kode gerbong dan nomor urut kursi. Silakan lihat di tulisan saya yang ini. Tapi kali ini, saya tidak menemukan itu. Artinya, saya bebas untuk duduk sesuka hati dimanapun.

Nah, selain itu terdapat informasi yang lebih penting. Yaitu, kereta bandara Soekarno Hatta kini menawarkan sejumlah promo menarik. Promo-promo ini sebenarnya sudah saya harapkan hadir sejak lama. Namun, nampaknya marketing Railink baru tersadar untuk merilisnya akhir-akhir ini.


Group Booking

Bila kita bepergian bersama teman, minimal 3 orang, kita akan mendapat penawaran harga spesial.


Tiket Flexi

Bisa kita gunakan apabila ingin memesan tiket di tanggal tertentu tapi kita belum tahu akan digunakan jam berapa.


Corporate Member

Tawaran bagi perusahaan-perusahaan untuk memberikan benefit bagi karyawannya yang rutin menggunakan kereta bandara. Langganan membership sehingga perjalanan akan dibayarkan oleh perusahaanmu. Ini mirip seperti voucher gojek yang biasa diberikan perusahaan-perusahaan sebagai uang ganti transport.


Prefeq Rider

Mirip seperti beli kuota internet. Jadi, kita bisa beli harga paket bulanan sesuai dengan seberapa banyak perjalanan kita dalam sebulan dan akan mendapat potongan spesial dari Railink.


Aplikasi Railink

Setahu saya, dulu kita bisa membeli tiket kereta bandara melalui web dan aplikasi KAI. Tapi sekarang, tersedia aplikasi khusus untuk kereta bandara yang dirilis oleh Railink.


Tertarik untuk coba promo yang mana saja?

Afid Brilliana

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.