Pemenang Borneonews Blogger Club

Berjumpa lagi dengan sobat-sobat Insinyur yang tercinta. Kali ini Insinyur Elektronika ingin memposting 4 pemenang blog terbaik "Borneonews Blogger Club". Selain itu, terpilih juga 1 kelompok Uji Penampilan Terbaik. 

Sebelumnya, Salah satu Surat Kabar Harian (SKH) di kota Pangkalan Bun, Borneonews, mengadakan suatu kegiatan yang bertajuk pelatihan blog. Walaupun demikian, tidak hanya membahas mengenai pembuatan blog saja, peserta juga diberikan tur wisata kebun di salah satu perkebunan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, PT. Citra Borneo Indah (CBI). 

Sekitar 50 peserta yang terdiri atas siswa/i SMP s.d. SMA se-Pangkalan Bun yang mengikuti pelatihan ini akhirnya dilepas dengan keluarnya sebuah organisasi perkumpulan dibawah naungan Borneonews. Organisasi yang diberi nama "Borneonews Blogger Club" ini atau lebih trendy dengan sebutan "BBC" adalah suatu perkumpulan yang menjadikan blog bukan hanya sebagai tempat curhat. Namun lebih mengarah kepada Jurnalistik.

Jauh hari (tepatnya tahun) sebelum BBC lahir, telah hidup suatu organisasi yang mengatas-namakan dirinya sebagai "Borneo Pers Club" atau BPC. Organisasi ini telah hidup dan bertahan dengan menjadikan setiap anggotanya menjadi seorang jurnalis professional. Hal inilah yang mendorong Borneonews meluncurkan BBC. 

So, langsung aja kita umumkan pemenangnya. Bagi sobat-sobat Insinyur, terutama teman-teman BBC yang berada di area regional Kalimantan Tengah dapat juga membacanya di Koran Borneonews hari ini, Rabu, 22 Agustus 2012, pada halaman 9, Kobar.


PENGUMUMAN

--> Empat Blog Terbaik "Borneonews Blogger Club"

1. Reza Yusuf Maulana
2. Adi Kurnia Halim
3. Isni Sukrainah
4. Ardia Ayu

--> Uji Penampilan Terbaik : Kelompok 3.

Doorprize dan Sertifikat peserta dapat diambil di Kantor Borneonews, Jalan Pangeran Antasari No. 40 Pangkalan Bun pada Jum'at, 24 Agustus 2012 pada jam kerja.

Nah, itulah pengumuman yang Insinyur dapatkan dari Koran Borneonews hari ini. Bagi teman-teman yang beruntung, janganlah berpuas diri, tingkatkan terus kinerjanya. Good Luck, Insinyur ucapkan. Sampai Jumpa di Postingan berikutnya.

1 komentar:

  1. Bagi sobat-sobat Insinyur Elektronika, jadilah blogwalker yang sejati. Setiap sobat-sobat melakukan blogwalking, tinggalkanlah komentar yang bermanfaat untuk kemajuan blog tercinta.

    BalasHapus

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.