Tawarkan Konsep Hunian Bernuansa Rumah Pribadi

Konsep dwelling as a resort menjadi andalan manajemen Hotel Avilla untuk terus bertahan di tengah persaingan bisnis perhotelan di Kabupaten Kotawaringin Barat yang kian ketat. Hotel yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro ini menawarkan suasana hunian menyerupai rumah pribadi bagi para tamu.

Hal itu diungkapkan putra pemilik sekaligus pemimpin manajemen Hotel Avilla, Bovi Wibowo, di hadapan siswa SMP dan SMA peserta Pelatihan Blog Borneonews 2012 di ruang pertemuan hotel tersebut, Senin (13/8).

Menjawab pertanyaan salah satu peserta pelatihan blog, Bovi mengakui, awal dibangun pada 2002 lalu diakuinya hotel yang didirikan oleh orang tuanya ini belum memiliki konsep yang jelas. Oleh Kerena itu, setelah dipercaya memegang manajemen, Bovi segera melakukan perombakan signifikan, termasuk memperluas areal hotel.

"Hotel ini memiliki beberapa keunggulan seperti kebersihannya yang sangat terjamin, suasana yang tenang, dan privasi," lanjut Bovi yang merupakan lulusan Fakultas Teknik jurusan Teknik Arsitektur Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini.

Tidak mengherankan jika para peserta yang sebagian besar sedang menjalankan ibadah puasa tetap antusias dan betah mengikuti pelatihan. Hal ini tidak lepas dari suasana ruang meeting yang nyaman dan representatif. Hotel dengan 34 kamar yang dikembangkan sesuai kebutuhan masyarakat ini memiliki berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, ballroom, parkir indoor, kolam renang, dan karaoke.

"Adapun jenis kamar yang ditawarkan terdiri dari Relax, Super Relax 1, Super Relax 2, dan VIP," tutupnya. 

(BPC/Oriza Malta Damayanti/SMAN 1 Pangkalan Bun/B-5)

Sumber : Media Cetak Borneonews

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.