Berawal dari Hobi, Berbuah Prestasi

Siapa sangka bungsu dari 3 bersaudara pasangan Elyas Hasan dan Mujaenah ternyata memiliki bakat yang luar biasa dan banyak menorehkan prestasia. Berawal dari hobi, pria bernama lengkap Muhammad Andi Alwi Nopreza ini memulai prestasinya dibidang seni tarik suara."Awalnya punya hobi nyanyi, nyanyinya sembarangan sih. Di sekolah akhirnya gabung bersama grup paduan suara," ujarnya yang akrab disapa Reza.

Bermodalkan pede, ia pun memberanikan diri untuk bernyanyi solo. Pertama kali mengikuti FLS2N tingkat kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2012 ia pun akhirnya lolos ke tingkat provinsi dan berhasil meraih juara 3.

Atas pengalaman prestasinya pada tahun 2012, maka pada tahun 2013 ia pun kembali mengikuti ajang FLS2N hingga tingkat provinsi dan berhasil mendapatkan predikat juara 1 dan berlanjut ke tingkat nasional yang berlangsung di kota Medan.

Selain pintar menyanyi, kelahiran Pangkalan Bun, 14 November 1996 ini juga turut berperan aktif sebagai sekretaris di OSIS SMAN 1 Pangkalan Bun. Ia juga selalu menjadi 5 besar di kelasnya dan kini duduk di bangku kelas XII IPA I SMAN 1 Pangkalan Bun.

(BPC Pangkalan Bun/Afid Brilliana Putra/B-4)

#Brill

Tidak ada komentar:

Berilah komentar yang bijaksana tanpa menyinggung perasaan orang lain.

Diberdayakan oleh Blogger.